Sertijab Kapolres dan Pejabat Utama, Kapolda Sumut: Jaga Integritas

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melantik pejabat utama dan sejumlah kapolres dalam acara serah terima jabatan (sertijab).

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melantik pejabat utama dan sejumlah kapolres dalam acara serah terima jabatan (sertijab). Kegiatan berlangsung di Aula Tribrata Mapoldasu, Kamis (4/1/2024).

Untuk Pejabat Utama Polda Sumut yang dilantik itu di antaranya Kabidkeu Polda Sumut Kombes Pol Bambang Kusnarianto, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka, Dirpamobvit Polda Sumut Kombes Pol Parhorian Lumbangaol.

Kemudian jabatan kapolres yang ikut pelantikan, Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, Kapolres Simalungun AKBP Choki S Meliala. Kemudian, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi. Serta Wakapolresta Deliserdang AKBP Yuliani Prihartini.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan selama bertugas kepada para Pejabat Utama Polda Sumut. Demikian juga kepada para kapolres yang baru.

“Kepada pejabat yang lama terina kasih atas pengabdian, dedikasi, prestasi dan capaian kinerja selama bertugas di Polda Sumut. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan amanah,” ucapnya.

Agung mengungkapkan, kepada para pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan wilayah Sumatera Utara yang aman dan kondusif. Serta selalu menjaga integritas sebagai anggota Polri.

Kapolda menekankan agar para pejabat dan kapolres baru senantiasa memedomani dan melaksanakan Program Polri Presisi sebagaimana arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. “Begitu juga program 5 prioritas kita Polda Sumut. Sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment